Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Nasdem Teman Rakyat,Salah satu warga Isoman tak mampu menahan tangis haru karena merasa bahagia di perhatikan oleh Partai Nasdem

 


Ponorogo, Suarawengker - Tangis haru pecah pada salah satu warga Isoman berinisial R Senin  26 Juli 2021 siang.  

Salah satu warga Kupuk Kecamatan Bungkal ini, tak mampu menahan air mata saat kedatangan Tim Nasdem Peduli yang membawakan beberapa kotak makanan siap saji ke kediamanya.

Siang itu beberapa petugas Garda Pemuda Nasdem Ponorogo menyambangi rumah warga Isoman ini, guna  mengantarkan Makanan Siap Saji kepadanya  atas perintah DPD Partai Nasdem Ponorogo.

Karena merasa di perhatikan, Pasien Covid yang sedang menjalani masa Isoman ini,  tak mampu menahan air mata yang menetes hingga membasahi dipipinya. Hanya terima kasih dan doa yang terucap dari salah satu warga Isoma yang merasa mendapat perhatian khusus dari partai Nasdem DPD Ponorogo ini.

" Terima kasih, matursembahnuwun, semoga yang memperhatikan saya ini (Partai Nasdem dan Pengurusnya,red) mendapat balasan yang lebih baik dari Allah,  matursembah nuwun," ucapnya dengan ter bata -bata sambil menahan isakan tangis bahagia yang pecah saat itu.

Ditempat terpisah, Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni saat dikonfirmasi mengenai tanggapanya,  melalui Ketua Panitia "Nasdem Peduli" DPD Ponorogo Pamuji Spd  menyampaikan bahwa tanggapan masyarakat penerima sangat luar biasa .Pasalnya dimasa sulit akibat Pandemi Covid 19 ini, Partai Nasdem lah yang memperhatikan warga Isoma dengan membantu memberikan makanan siap saji. Hal itu tentu sangat bermanfaat dan berarti bagi  warga Isoma. Selain itu, Mereka merasa ada yang memperhatikan dan menemani disaat sebagian ada yang mengucilkan." Memang tanggapan masyarakat penerima sangat luar biasa. Di saat sulit ini, Nasdem sangat peduli, sehingga mereka (warga Isoma,red)  merasa di perhatikan " di wongke" dan merasa tidak dikucilkan," terang Pamuji.

Ditambahkan Pamuji, momentum itu (kebahagian mereka,red), semoga mewakili warga Isoman lainya yang mendapatkan perhatian dari Partai Nasdem." Kami berharap dengan kegembiraan mereka bisa menambah imun sehingga bisa sembuh dari penyakitnya dan bisa beraktivitas kembali sebagaimana semula," harap Ketua Pelaksana Program Nasdem Peduli Ponorogo Pamuji. (AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nasdem Teman Rakyat,Salah satu warga Isoman tak mampu menahan tangis haru karena merasa bahagia di perhatikan oleh Partai Nasdem"

Post a Comment