Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Nasdem Peduli,Bagikan makanan siap saji bagi masyarakat yang lakukan isolasi mandiri

Ipong Muchlissoni ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Ponorogo

Ponorogo,suarawengker, -DPD Partai Nasdem memberikan perhatian khusus kepada  Warga yang melakukan Isoma, DPD Partai Nasdem Ponorogo pagi ini Sabtu 24 Juli 2021 melounching " Nasdem Peduli" dalam bingkai besar  bertajuk  Nasdem Teman Rakyat.

Kegiatan kepedulian dan solidaritas terhadap sesama ini  di Lounching secara langsung oleh Plt Ketua DPD Partai  Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni yang juga Bupati Ponorogo periode 2015- 2020 di Kantor DPD Jalan Batoro Katong No 145 Kelurahan Mangun Suman, Ponorogo.


Ketua DPD Ipong Muchlissoni ketika dikonfirmasi mengatkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem  terhadap  sesama, utamanya kepada warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri ( Isoma) akibat terpapar virus Covid 19. 

"DPD Partai Nasdem Ponorogo menggelar kegiatan sosial bertajuk " Nasdem Peduli". Setiap harinya tak kurang dari 1000 bungkus makanan siap saji diberikan kepada warga Isoma yang ada di seluruh Kabupaten Ponorogo," terang H Ipong Muchlissoni yang juga Waka Bidang OKK DPW Nasdem Jatim ini

Kegiatan mulia itu hari ini diawali  Sabtu 24 Juli hinggal 10 hari mendatang  di lounching oleh Plt Ketua DPD Partai Nasdem Drs H Ipong Muchlissoni di Kantor Jalan Batorokatong No 145 Kota Lama Ponorogo.

Dan diikuti dengan pendistribusian makanan siap saji ke warga Isoma melalui petugas dari kader Nasdem Ponorogo.Mereka mengantarkan dore to dore sesuai data dimiliki oleh DPD Nasdem.

Ketua Panitia Nasdem Peduli DPD Ponorogo Pamuji Spd mengatakan Setidaknya terdapat 11 dapur umum Nasdem yang tersebar di beberapa kecamatan. Dapur umum tersebut di prakarsai oleh Garda Wanita ( Garnita) Malahayati  Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo.

 Kebutuhan box grayun, sam it, bungkal , jambon, badegan, dapil 1 butuh 2 buah, dapil 6 butuh 2 buah dapil 2 butuh 2 buah sawoo 1 buah sooko 3 buah.

Dapur umum di 10 titik kota, jetis, sawoo tumpak pelem, sooko, Ngebel, Slahung, Ngrayun, Tatung Jambon, Kauman Sumoroto.siman

Sambutan Plt Ketua DPD Nasdem Ponorogo yang juga Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Nasdem Jatim Drs H Ipong Muchlissoni Alhamdulillah Dpd dapil 7 ..dlm rngk mngrangi bbn masy trtama covid 19..bingka besar nasdem peduli .korban vaksinasi, bantuan apd, diainvestan..nulai hari ini Nasdem dapil 40000 pak..sehari 4000 pak,Sesuai jumlah masya isoma 1542 ..1594 hari ini..magetan hanya.687 ,Alasanya makan siap saji. Karena setelah ppkm darurat bnyak warung ttp mereka sulit..padahal perlu makan..dan kausebako seng masak sopo,Mereka ada temanya .nasdem teman rakyat..di dapil 7,Dpr dan donasi simpatisan,Semoga dibarokahi oleh Allah...smgo mereka segera sehat dan segera kembali..bisa kembali sehat(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nasdem Peduli,Bagikan makanan siap saji bagi masyarakat yang lakukan isolasi mandiri "

Post a Comment