Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Bertekad Basmi Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terus Lakukan Pencegahan Terhadap Penyebaran Covid-19


Siman, Suarawengker,-Serka Nuryadi,  anggota Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi Babinsa Koramil tipe B 0802/04 Siman beserta lima orang anggota Koramil tipe B 0802/04 Siman hari ini melaksanakan kegiatan  operasi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (19/06/2021).

Sambil membawa pamflet   himbauan tentang disiplin  protokol kesehatan covid-19, Serka Nuryadi beserta lima orang mengajak dan menghimbau masyarakat yang sedang melintas di jalan agar senantiasa menerapkan 5M (makai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).

" Kami berkomitmen agar pandemi covid-19 segera usai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti dulu lagi (sebelum pandemi), " kata Serka Nuryadi kepada Media Center 0802.

" Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan perintah dari Komando Atas  yang tentu bertujuan untuk kebaikan dan keselamatan  bersama agar kita terhindar dari virus corona. Adapun sasaran kegiatan hari ini yaitu wilayah Desa Manuk, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, " ucapnya.

Kepada masyarakat yang ditemui melanggar protokol kesehatan covid-19, Serka Nuryadi beserta rekannya tidak segan - segan untuk menegur dan mengingatkan agar senantiasa taat akan himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bertekad Basmi Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terus Lakukan Pencegahan Terhadap Penyebaran Covid-19"

Post a Comment