Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Ada mutasi anggota, Wakapolres Ponorogo beri arahan saat pimpin apel pagi

 


Ponorogo, Suarawengker,-Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. pimpin apel pagi, diikuti  PJU Polres Ponorogo dan seluruh anggota di halaman apel Polres Ponorogo. Selasa (15/9/2021)  

Pada kesempatan ini, Kompol Meiridiani menyampaikan beberapa arahan kepada anggotanya terkait adanya mutasi anggota bintara pada lingkup Kepolisian Polres Ponorogo.

“Beberapa waktu yang lalu Polres Ponorogo melaksanakan mutasi anggota. Sebanyak 19 anggota bintara Polres Ponorogo dimutasikan pada fungsi fungsi yang ada diinternal kepolisian Polres Ponorogo,” Ujar Kompol Meiridiani  

Mutasi tersebut merupakan bentuk penyegaran anggota Polres Ponorogo  dalam melaksanakan tugas  dari  fungsi yang lama ke fungsi yang baru. di harapkan anggota bisa menguasai displin ilmu kepolisian dibeberapa fungsi yang ada. 

“Kedepan Tugas Kepolisian semakin berat, untuk itu tingkatkan Kemauan untuk belajar sehingga pengetahuan  akan bertambah, ” Harap Kompol Meiridiani

Dengan bertambahnya keilmuan dan pengetahuan, anggota akan selalu siap terjun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.

Masih Kompol Meiridiani terkait ZI ( Zona Integritas ) Polres Ponorogo.

Seperti yang kita ketahui yaitu masalah ZI, Polres ponorogo sudah 3 tahun berjuang untuk mendapakatn WBK, posisi kita saat ini menempati posisi ke 3 sejawa timur.  Tinggal menunggu hasil survey dari ombudsman. 

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas pada pelayanan publik,  agar memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat yang datang di Polres Ponorogo, Ungkap Kompol Meiridiani

Diakhir arahannya Kompol Meiridiani juga menghimbau seluruh anggota apel,  untuk  Tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga masing masing. 

“Mari bersatu melawan Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Gunakan masker saat bepergian dan sering sering cuci tangan,  karena saat ini sudah muncul varian varian baru covid 19 di Indonesia,” Pungkas Kompol Meiridiani 

(arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada mutasi anggota, Wakapolres Ponorogo beri arahan saat pimpin apel pagi "

Post a Comment