Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Tetap Disiplin Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Sosialisasikan 5M dan Bagi Bagi Masker Gratis


Ponorogo, SW,- Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu cara yang tepat untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai. Agar kita semua tetap sadar akan pentingnya protokol kesehatan tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas), Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Empat orang anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung dengan  tertua Peltu Maryono hari ini melaksanakan operasi penegakan disiplin (menghimbau dan mengajak warga) untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/05/2021).

" Sesuai perintah dan petunjuk dari Komando Atas, kami terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah kami. Untuk sasaran hari ini yaitu sekitar pertokoan dan pasar Kesugihan wilayah  Kecamatan Pulung serta jalan Lintas Pulung - Kesugihan - Pomahan, " kata Peltu Maryono.

" Dalam operasi ini, disamping mengajak dan menghimbau warga agar terus patuh terhadap himbauan pemerintah tentang 5M, kami juga membagikan masker secara gratis kepada warga dengan harapan agar warga di wilayah Kecamatan Pulung khususnya bisa terus mematuhi protokol kesehatan covid-19, " ucapnya.

Himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo diharapkan bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya 5M terhadap keselamatan diri, keluarga dan lingkungan dari bahaya pandemi covid-19.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tetap Disiplin Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Sosialisasikan 5M dan Bagi Bagi Masker Gratis"

Post a Comment