Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

SATLANTAS POLRES PONOROGO TERTIBKAN KENDARAAN DI SEPANJANG JALAN RAMBU LARANGAN PARKIR DI JALAN DR SUTOMO

Ponorogo, Suarawengker,-Anggota Satlantas Polres tertibkan kendaraan yang nekat parkir di sepanjang rambu larangan parkir di Jl. Dr. Soetomo Ponorogo (28/05/2021)

Sepanjang jalan Dr. Soetomo nampak terlihat padat karena adanya pengendara mobil dan motor yang nekat parkir di sepanjang larangan parkir. Hal ini di sinyalir bahwa mobil tersebut memarkir kendaraan di badan jalan di rambu larangan parkir untuk menbesuk saudaranya yang tengah di rawat di rumah sakit.

"Ada area parkir yang di siapkan oleh pemilik lahan parkir di sekitaran rumah sakit, dan dimungkinkan para pembesuk lebih memilih di dekat rumah sakit yang ada rambu larangan parkir biar dekat dengan rumah sakit" ucap Ipda Aris Wibawa selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo.

"Kami lakukan penertiban rambu larangan parkir guna kebaikan dan kelancaran lalulintas saat pengguna jalan atau ambulans yang melintas tak terhalang oleh padatnya kendaraan yang parkir sembarangan" tambahnya.

Kegiatan ini dilakukan Satlantas Polres Ponorogo guna kelancaran Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kab. Ponorogo

Tak hanya itu Anggota Satlantas Polres juga berikan himbauan kepada pemilik kendaraan yang nekat parkir di sepanjang rambu larangan parkir agar selalu teritb aturan Lalulintas untuk kebaikan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SATLANTAS POLRES PONOROGO TERTIBKAN KENDARAAN DI SEPANJANG JALAN RAMBU LARANGAN PARKIR DI JALAN DR SUTOMO"

Post a Comment