-->

Iklan

Halaman

Polsek Slahung Polres Ponorogo Pengamanan Kenaikan Tingkat PSHT Ranting Slahung

23 May 2021, 3:28:00 PM WIB Last Updated 2021-05-23T08:28:15Z


Slahung , SW,- Polsek Slahung Polres Ponorogo lakukan pengamanan kenaikan tingkat siswa Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Slahung, Minggu (23/5/2021)

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. menjelaskan bahwa selain  pengamanan agar kegiatan aman kondusif ,  namun juga untuk pengawasan dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Kami himbau warga PSHT untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, jaga jarak,” jelas AKP Haryono, S.H.

Kapolsek  juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah menerapkan protokol kesehatan  dengan baik. Terlihat ketika pelaksanaan kegiatan, peserta mencuci tangan, tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

“Mari kita semua menjaga kedamaian antar perguruan, hindari perselisihan dan menghormati satu sama lain jangan ada perpecahan antar perguruan dan jangan mudah terpancing atau terprovokasi" pungkasnya.

Selain pengamanan personel Polsek Slahung yang dipimpin langsung Kapolsek juga membagikan masker kepada warga untuk memutus penyebaran virus covid 19 di wilayah Slahung.

(Jwt Yul )

Komentar

Tampilkan

Terkini