Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Polres Ponorogo : Kawal Dan amankan Kunjungan GDTC Internasional Di Objek Wisata Telaga Ngebel


Ngebel, Suarawengker,-Pagi Ini, Minggu ( 30/5/2021 ) Chairman GDTC HEH Sharif Moulay Sido Ahmad Bin Zuhair Bin Mohammad Bin Jaber Al Natour Forkopimda Bersama Rombongan di damping Forkopimda Ponorogo melaksanakan Kunjungan di wisata telaga. 

Kunjungan ini dalam rangka meninjau lokasi Wisata Telaga Ngebel Serta menindaklanjuti Penandatangan MOU Sabtu (29/5/2021) dengan Forkopimda Ponorogo, dalam hal percepatan pembangunan khususnya di sektor Wisata Ponorogo. 

Dengan adanya Kegiatan Kunjungan GDTC Internasional di Wisata Telaga Ngebel, Polres Ponorogo melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan jalur khususnya Satlantas Polres Ponorogo dan Polsek Ngebel. 

“ Kegiatan Pengawalan dan pengamanan ini merupakan Perintah dari Kapolres Ponorogo AKBP Muchamad Nur Azis, S.H, S.IK, M.Si agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan terkendali” Ujar Kasat Lantas Ponorogo AKP Indra 

Dalam kunjunganya di wisata telaga ngebel, Delegasi Maroko Chairman GDTC HEH Sharif Moulay Sido Ahmad Bin Zuhair Bin Mohammad Bin Jaber Al Natour yang di dampingi Bupati Ponorogo bpk. H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M tiba di wisata telaga ngebel bersama rombongan langsung menuju ke dermaga Telaga Ngebel untuk melihat obyek wisata telaga Ngebel.

GDTC internasional dan Bupati Ponorogo beserta rombongan tak lupa menyapa kepada para pengunjung dan pedagang yang berada di seputaran tempat Wisata Telaga Ngebel. 

Dalam Kesempatan ini Kapolres Ponorogo AKBP Azis melalui Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto,  menuturkan,  demi keamanan dan kelancaran kegiatan kunjungan GDTC Maroko dan bupati ponorogo beserta rombongan Polsek Ngebel dan Satlantas Polres melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur.

“ Anggota sudah kita tempatkan di penggal jalan sepanjang jalur ponorogo – Ngebel, ada juga yang kita tempatkan di lokasi witasa telaga ngebel. Polsek Ngebel juga sudah lakukan koordinasi terkait pengawalan rombongan Bupati dan GDTC Internasional harapannya nanti kegiatan berjalan aman dan lancar” Terangnya 

“Selama Kegiatan berlangsung, Rombongan GDTC Internasional dan Bupati Ponorogo  tetep mematuhi Protokol Kesehatan,"Tambah AKP Eko Murbiyanto, K. S.H. 

(Arf32 )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Polres Ponorogo : Kawal Dan amankan Kunjungan GDTC Internasional Di Objek Wisata Telaga Ngebel"

Post a Comment