Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Pimpin Patroli Dialogis di Pasar Desa Sooko, AKP Supardi : Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan


Ponorogo, SW-Kapolres Ponorogo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohammad Nur Azis, SH, SIK, MSi. melalui Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH, bersama anggota Polsek Sooko Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan patroli dialogis penerapan dan penegakkan Protokol Kesehatan di Pasar Desa Sooko, Senin (17/5/21) pagi.

AKP Supardi, SH mengatakan, pasca libur Idul Fitri 1442 H dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, anggota Polsek Sooko Polres Ponorogo akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19 , Polsek Sooko Polres Ponorogo akan terus melakukan patroli maupun pemantauan di kawasan berkumpulnya masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat atau para pengunjung dan protokol kesehatan  itu wajib diterapkan,”jelas AKP Supardi, SH

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sooko Polres Ponorogo melakukan pemantauan secara menyeluruh terhadap segala aktivitas para pengunjung dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan terkait penyebaran virus covid 19 dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polri melindungi masyarakat, penggunaan masker ini wajib bagi masyarakat saat beraktivitas diluar rumah, sehingga kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat,”tambahnya.

Selain melaksanakan pemantauan, petugas juga memberikan edukasi baik kepada masyarakat sekitar atau para pengunjung tentang pentingnya kepatuhan terhadap 3M dan pola hidup sehat, selain itu anggota Polsek Sooko Polres Ponorogo juga memberikan masker secara gratis.

“Masyarakat juga terus kami edukasikan untuk menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mari jadikan 3M menjadi gaya hidup paling utama untuk menghadapi pandemi saat ini,”pungkasnya.

(shanum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pimpin Patroli Dialogis di Pasar Desa Sooko, AKP Supardi : Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan"

Post a Comment