Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan Saat Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sosialisasikan 5M Kepada Warga Desa Binaan

Ponorogo, Suarawengker- Babinsa Kodim 0802/Ponorogo terus aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap covid-19 di wilayah binaan. Salah satunya dari Koramil tipe B 0802/06 Sukorejo  sedang melakukan komunikasi sosial (Komsos) / anjangsana di rumah warga desa binaan sambil menghimbau dan mensosialisasikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, Rabu (26/05/2021).


Serka Agus Sariyanto, anggota Koramil tipe B 0802/06 Sukorejo yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gelanglor bersama Bhabinkamtibmas Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo memberikan sosialisasi tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan saat pandemi kepada salah satu warga di desa binaan.


" Saya bersama Bhabinkamtibmas hari ini melakukan anjangsana atau silaturahmi di rumah warga desa binaan, Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, " kata Serka Agus Sariyanto.

" Anjangsana ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warga di desa binaan. Dalam anjangsana ini, kami juga bisa mencari maupun memberikan informasi kepada warga, termasuk saat ini yang masih terus kita dengung dengungkan yaitu tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, " terangnya.

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo bersama Bhabinkamtibmas dalam anjangsana tersebut mengajak dan menghimbau warga desa binaan agar selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang disiplin  protokol kesehatan yang diantaranya yaitu : selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan Saat Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sosialisasikan 5M Kepada Warga Desa Binaan"

Post a Comment