Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

KAPOLRES PONOROGO BESERTA PJU CEK KESIAPAN ANGGOTA DI POS PERBATASAN BITING

 

PONOROGO, SW -Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur AzisSH,,SIK,,Msi beserta PJU melaksanakan pengecekan kesiapan anggota di Pos pantau perbatasan Ponorogo - Wonogiri dan membagikan masker di obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Badegan, Sabtu(22/05/2021).

"Hari ini kita melakukan pengecekan pelaksanaan pemantauan dan kesiapan personil yang bertugas di pos penyekatan, hal ini untuk memastikan jika pelaksanaan sudah sesuai dengan harapan,"ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Muhamad Nur Azis.

Usai melakukan pengecekan personil di pos pantau dilanjutkan dengan membagikan masker pada masyarakat yang mengunjungi tempat wisata Bukit Suharto serta Wisata Jembatan Pelangi dan pengguna jalan yang melintas di perbatasan Ponorogo Wonogiri.

"Selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan di tempat wisata, tadi anggota juga membagikan masker kepada para pengunjung juga pengguna jalan yang melintas di perbatasan,"terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres," kami juga berusaha memberikan petunjuk dan edukasi kepada pengelola obyek wisata agar selalu berkoordinasi dengan Polri untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan surat edaran dari pemerintah,"pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut tak kurang dari 300 buah masker dibagikam di wisata Bukit Suharto.


(arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KAPOLRES PONOROGO BESERTA PJU CEK KESIAPAN ANGGOTA DI POS PERBATASAN BITING"

Post a Comment