Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Jelang Lebaran, Personel Polsek Balong Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli Saat Pasaran


Balong, suarawengker, - Sudah menjadi kebiasaan bahwa menjelang Lebaran, aktifitas masyarakat mulai meningkat. Terutama aktifitas yang berkaitan dengan jual - beli di pasar.

Begitu juga yang terlihat di Pasar Balong. Para pengunjung meningkat untuk bertransaksi berbagai kebutuhan pokok. Meningkatnya aktifitas masyarakat maka dimungkinkan akan mengundang banyak kerawanan - kerawanan gangguan kamtibmas, semisal jambret, peredaran uang palsu, gendam maupun yang lainnya.

Dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti di atas, maka petugas dari Polsek Balong Polres Ponorogo meningkatkan patroli dialogis saat pasaran  pasar Balong, pada Senin pagi (10/05/2021). 


Patroli dialogis dilaksanakan dengan humanis. Kepada para pengunjung dihimbau agar selalu hati - hati dan waspada. Jangan menggunakan perhiasan berlebihan dan pastikan sepeda motor diparkir dengan aman. Pemilik toko agar mewaspadai peredaran uang palsu dan gendam. Penjual kembang api dilarang menjual di luar ketentuan. Dan yang tidak kalah pentingnya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. 

Kapolsek Balong, AKP HARIYANTO, S.H., menegaskan bahwa Polsek Balong akan selalu menggiatkan patroli dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas selama Ramadhan ataupun menjelang Lebaran. 

" Dengan digiatkannya patroli di saat pasaran ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga yang beraktifitas di Pasar Balong", pungkas Kapolsek. 

(Humas Polsek Balong)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Lebaran, Personel Polsek Balong Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli Saat Pasaran"

Post a Comment