Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Slahung Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Pasar Slahung


Slahung, Suarawengker- Patroli dan pengamanan terus ditingkatlan oleh personel Polsek Slahung Polres Ponorogo menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2020, Senin (10/5/2021)

Patroli dan pengamanan di fokuskan ke obyek obyek vital, pertokoan dan tempat keramaian masyarakat seperti Bank maupun pasar, ini dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin belanja kebutuhan untuk lebaran.

Dengan adanya patroli kewilayahan secara rutin ini Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. menjelaskan

tujuan memberikan kenyamanan masyarakat yang ingin belanja kebutuhan lebaran, dan mengantisipasi aksi  kejahatan seperti curanmor, jambret dan  copet.

“agenda utama kami adalah mengurangi aksi kriminalitas dan juga gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman jelang lebaran dan memastikan penerapan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar , karena sampai saat ini pandemi covid 19 belum berakhir.

" Selain patroli personel juga memberikan himbauan himbauan disiplin protokol kesehatan,  mengingatkan dan menegur warga serta memberikan masker yang kedapatan tidak memakai masker "

Kapolsek juga menghimbau setelah belanja segera pulang jangan berlama lama di pasar, untuk menjauhi kerumunan,, pungkasnya 

(Jwt Yul )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Slahung Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Pasar Slahung"

Post a Comment