Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Forkopimda Ponorogo menerima Kunjungan Group of Development Technologies and Construction Companies (GDTC) Maroko

   

Ponorogo, Suarawengker-Kapolres Ponorogo AKBP Muchamad Nur Azis, S.H, S.IK, M.Si beserta Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili Kasdim  Mayor Inf. Misirin,  mendampingi Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M. dalam  Kunjungan Group of Development Technologies and Construction Companies (GDTC) Maroko Di Kabupaten Ponorogo. Sabtu ( 29/5/2021 ) 


Kegiatan ini membahas kerjasama percepatan pembangunan perekonomian di Kabupaten Ponorogo diantaranya pembangunan museum dan monumen Reyog yang berada di desa Sampung Kabupaten Ponorogo, pembangunan pabrik pupuk, pengembangan wisata telaga ngebel, pengembangan kawasan pertanian terpadu dan pengembangan pabrik Porang. 


Bertempat di pringgitan,  Bupati Sugiri Sancoko disaksikan wakil bupati, Forkompinda Kabupaten seperti terlihat Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Azis dan perwakilan dari kodim 0802 Ponorogo melakukan kerjasama atau MoU dengan Group of Development Technologies and Construction Companies (GDTC) Maroko. 


Acara ini menjadi penting karena akan menjadi catatan sejarah baru buat Kabupaten Ponorogo sukses menggelar MoU/kerjasmaa dan jika sukses dan lancar maka sesuai yang diajukan pemkab Ponorogo untuk membiayai sejumlah rencana besar bupati ponorogo untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Ponorogo.


Chairman GDTC Maroko/Putra Mahkota Maroko HEH Sharif Moulay Sidi Al Sultan Ahmad Bin Zuhir Bin Mohammad Bin Jaber Al Natour dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat indonesia khususnya bupati Kabupaten Ponorogo. Dikatakan putra mahkota Maroko, dirinya sangat bersyukur karena pada masa pandemi Covid-19 masih diberikan kesempatan berkunjung ke Ponorogo untuk melaksanakan kerjasama. 


"Selaku ketua GTDC, saya berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Ponorogo."ungkapanya disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh tamu undangan.

Ditambahkan putra mahkota Maroko, bahwa dirinya melaksanakan kerjasama ini untuk kebaikan umat dan pada hari ini akan mulai dilaksanakan kerjasama dengan GDTC Maroko.

Sementara itu Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko mengaku sangat senang dan ini waktu yang sudah dinantikan sejak lama. Tentu saja kedatangan rombongan GDTC Maroko sangat berarti buat Kabupaten Ponorogo dan berharap kerjasama ini akan terus berlanjut apalagi secara nasab Ponorogo memiliki trah keturunan dengan nabi Muhammad SAW.

Usai melakukan penandatangan kerjasama atau MoU,  rombongan GDTC juga berkesempatan ziarah makam di Tegalsari KH Kasan Besari Jetis Ponorogo dan mampir mencicipinya kuliner khas Kabupaten Ponorogo seperti dawet Jabung yang begitu seger dan nikmat.


(arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forkopimda Ponorogo menerima Kunjungan Group of Development Technologies and Construction Companies (GDTC) Maroko"

Post a Comment