Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kodim 0802/Ponorogo Kirim Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Malang

 


Ponorogo, SW,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengirim bantuan berupa paket sembako kepada korban  bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur yang terjadi beberapa waktu lalu, Kamis (15/04/2021).

Terkait pengiriman bantuan sembako tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Tim Media center 0802 diantaranya menyampaikan bahwa Kodim 0802 turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa saudara - saudara di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

" Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur yaitu adanya bencana alam gempa bumi beberapa waktu yang lalu, " kata Dandim 082/Ponorogo.

" Pengiriman paket sembako ini merupakan salah satu bentuk empati atau kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa yang saat ini sedang mengalami kesusahan tertimpa musibah bencana gempa bumi, " jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

 Adapun jenis sembako yang siap dikirimkan yaitu beras,  mie Instan, baju anak - anak serta pempers yang semua itu adalah partisipasi dari Kodim 0802/ Ponorogo dan jajaran, kelompok mahasiswa binaan Kodim  0802/Ponorogo, grup penghijauan Kab. Ponorogo (JEJAK OM, TIPA, GENBI, GEMPA ADVENTUR),  serta dari masyarakat/perorangan.

Berbagai paket sembako yang sudah siap dikirim tersebut, sesuai petunjuk Komando Atas selanjutnya diberangkatkan menggunakan kendaraan truk menuju Koramil 0808/15 Dampit, Kodim 0818/Malang dengan dikawal oleh Bati Komsos Kodim 0882/Ponorogo, Peltu Hermawan.(MdC0882)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kodim 0802/Ponorogo Kirim Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Malang"

Post a Comment