-->

Iklan

Halaman

KANIT DIKYASA SATLANTAS POLRES PONOROGO BERI HIMBAUAN KEPADA PENJUALAN KEMBANG API AGAR TAK JUAL MERCON ILEGAL

30 April 2021, 3:39:00 PM WIB Last Updated 2021-04-30T08:39:36Z

 

Ponorogo, SW,-Antisipasi beredarnya beberapa mercon ilegal yang sudah merenggut nyawa orang. Kini Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo didampingi anggota lakukan patroli Dikmas di toko kembang api agar tak jual mercon ilegal (29/04/2021)

Kegiatan ini dilakukan Kanit Dikyasa Satlantas Polres dengan tujuan agar masyarakat Ponorogo terhindar dari marabahaya dan dampak yang berbahaya karena mercon ilegal. 

"Ada 2 toko kembang api yang kami berikan himbauan. Agar pembeli menaruh kembang api di tempat yang benar-benar aman saat di angkut di dalam kendaraan" ucap Dul Hajis selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo.

Pergeseran kembang api dari toko grosir sampai pengecer sangatlah rentan dengan bahaya jika pengemasan atau tata cara tidak seusai prosedur. Karena kembang api tersebut rentan terbakar mengingat bahan pemuatan mudah terbakar. 

"Jika ada yang membeli petasan dengan daya ledak yang  besar. Seperti kembang api ukuran besar, Agar berikan himbauan cara pengunaan yang benar biar aman semuanya" tambah Iptu Dul Hajis selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo

(dav)

Komentar

Tampilkan

Terkini