Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Gunakan Protokol Kesehatan, MPM Honda Jatim Adakan Pelatuhan Safety Riding Di MPM Safety Riding Centre

.

Sidoarjo, SW.-Pelatihan safety riding masih terus dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan agar tetap dapat konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna sepeda motor di Jawa Timur. Selain secara daring,  selama masa pandemi edukasi dan pelatihan safety riding juga dilakukan di  MPM Safety Riding Centre

Pelatihan safety riding di MPM Safety Riding Centre dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti membatasi jumlah peserta, dan peserta juga diwajibkan menerapkan 5M.

Selain peserta yang dibatasi, perlengkapan yang digunakan untuk praktek juga dibersihkan secara berkala. Di sekitar area MPM Safety Riding Centre juga di sediakan tempat cuci tangan, tribun tempat duduk juga di bersihkan secara berkala dengan disinfektan.

Seperti pelatihan yang diadakan oleh MPM Honda Jatim pada tanggal 5 - 6 April 2021 dengan peserta dari PT. Kamadjaya di MPM Safety Riding Centre. 

Sebelumnya peserta yang akan mengikuti pelatihan di form data  yang wajib diisi untuk pengecekan riwayat perjalanan. Dan juga dilakukan pengecekan suhu badan .

" Kami sarankan kepada peserta untuk membawa perlengkapan berkendara sendiri dan dipastikan kondisi badan sehat pada saat akan mengikuti pelatihan" kata Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Protokol Kesehatan, MPM Honda Jatim Adakan Pelatuhan Safety Riding Di MPM Safety Riding Centre"

Post a Comment