Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Bersama Patuhi Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Laksanakan 5M

Ponorogo, SW,- Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan di saat pandemi. Salah satunya dari Koramil tipe B 0802/14 Sawoo, hari ini melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan di wilayah Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (23/04/2021).

Empat orang anggota Koramil tipe B 0802/14 Sawoo dengan tertua Serma Hari berada di Pasar Tradisional desa Sawoo untuk menghimbau dan mengajak warga di lokasi pasar agar selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan (5M).

" Saling mengingatkan demi kebaikan, termasuk mengajak dan menghimbau warga untuk bersama - sama mematuhi protokol kesehatan covid-19 itu sangat penting agar kita semua segera terbebas dari pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai, " kata serma Hari.

" Sasaran kami kali ini yaitu masyarakat yang berada di Pasar Tradisional Desa Sawoo baik yang ada di dalam pasar, warung, lapak maupun kios di sekitar pasar. Disini kami menghimbau kepada warga yang melaksanakan aktivitas jual beli agar selalu patuh dan taat anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, " ucapnya.

Serma Hari dan teman - teman melaksanakan tugas mulia tersebut dengan sabar dan penuh humanis. Sambil memegang spanduk himbauan tentang protokol kesehatan, mereka berkeliling pasar mengajak warga untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bersama Patuhi Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Laksanakan 5M"

Post a Comment