Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Polres Ponorogo adakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW secara Daring


Ponorogo,SW,-Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K., M.Si. juga menghadiri kegiatan tersebut didampingi PJU Polres Ponorogo serta Pemateri Dosen Insuri Ponorogo KH. Dr. Ahmad Syafi'i, S.I. dan Dokter Klinik Urkes Polres Ponorogo Dr. Pramudita Angga Kartika.

Kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu bentuk agar kita dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

"Selain bekerja dengan niat kepada Allah SWT untuk mengharapkan Ridho-Nya, kita juga berharap kepada anggota untuk mengamalkan sifat sifat Rasul agar disetiap menjalankan tugas berjalan dengan lancar, apabila perilaku dan sholat kita baik Insyaa Allah kinerja kita juga akan baik." Sambut Kapolres

Beda dengan tahun sebelumnya, Peringatan Isra' Mi'raj tahun ini dilaksanakan secara Virtual dikarenakan Pandemi Covid-19.

"Saat ini kita semua juga berfokus pada penanganan Covid-19, kita mengajak semua elemen untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan agar Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas sedia kala lagi." Tambah Kapolres

Sementara itu, KH. Dr. Ahmad Syafi'i, S.I. dalam materinya menyebutkan bahwa Isra' Mi'raj merupakan momen penting, karena merupakan saat-saat Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu.(SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Polres Ponorogo adakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW secara Daring"

Post a Comment