-->

Iklan

Halaman

Kerja Bakti Bersama Warga Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sampung Polres Ponorogo Peduli Lingkungan

22 March 2021, 12:55:00 PM WIB Last Updated 2021-03-22T05:55:59Z


Sampung, SW, Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya. Kemarin Minggu (21/03/2021) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sampung BRIPKA Andik Arianto melaksanakan Kerja Bakti/Bakti Sosial bersama warga masyarakat dan Kepala Desa serta Aparatur Desa melaksanakan pengurukan jalan yang rusak di sepanjang jalan di Desa Tulung Kec. Sampung yang di hadiri oleh Bupati Ponorogo Bpk. Sugiri Sancoko, S.E, M.M.

BRIPKA Andik Arianto selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dikonfirmasi secara terpisah IPTU Marsono, S.H, M.H mengatakan” Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah / Kecamatan Sampung secara serentak di wilayah Kec. Sampung bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, Ucap Kapolsek Sampung.( Humas Sampung ).

Komentar

Tampilkan

Terkini