Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat

.

Ponorogo-kota, SW- Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo pada Minggu (21/3/21) secara serentak melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga guna menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kelurahan masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kelurahan bersama perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat di masing-masing Kelurahan. 

Kegiatan tersebut sesuai arahan Camat Ponorogo Siswoyo, S.Sos, M.Si berdasar pada Surat Edaran Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE, M.M dalam rangka program 100 hari Bupati Ponorogo. 

Sasaran dari pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut selain membersihkan lingkungan sekitar, warga juga menjaga kebersihan sungai seperti yang di lakukan warga Kelurahan Nologaten Ponorogo.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Aipda Agesthia W saat mengikuti kerja bakti mengatakan kebersihan sungai perlu di jaga kebersihannya di saat musim penghujan agar aliran sungai lancar.

"Untuk rencana setiap dua minggu sekali akan di lakukan kerja bakti bersama-sama dengan warga, sasaran tetap sungai atau parit antisipasi banjir." jelasnya.

Hal yang sama di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Aipda Eny Rahayu bersama-sama warga membersihkan lingkungan dengan sasaran di Jl. Poncowolo Kelurahan Kepatihan Ponorogo. Selain antisipasi banjir juga antisipasi penyakit demam berdarah dan penyakit lain yang di sebabkan kurangnya warga menjaga kebersihan di sekitarnya. 

"Mudah-mudahan dengan usaha yang kita laksanakan bersama-sama hari ini berharap selanjutnya warga secara mandiri tetap menjaga kebersihan di lingkungannya." ungkap Aipda Eny Rahayu. 

Pada kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko bersama Forpimka Kecamatan Ponorogo dan warga masyarakat mengikuti kegiatan tersebut.(humassekta/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat"

Post a Comment