Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Berantas Pandemi Menggunakan 5M

 


Ponorogo, SW,- Terus taat terhadap anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan cara yang sangat tepat untuk memberantas dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Agar kita semua senantiasa patuh terhadap anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo setiap hari selalu mengajak, menghimbau serta mengingatkan kita semua melalui berbagai macam upaya termasuk melakukan operasi penegakan disiplin bersama unsur terkait.

Seperti dari Koramil tipe B 0802/04 Siman, hari ini bersama tenaga medis Puskesmas Siman melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (27/03/2021).

Operasi  pendisiplin protokol kesehatan dipimpin Bati Wanwil Koramil tipe B 0802/04 Siman, Serma Sunarwan  dengan sasaran adalah warga yang melintas di jalan Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman.

" Untuk lokasi yang menjadi sasaran kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan, itu setiap harinya selalu berpindah - pindah yang pelaksanaannya tentu sesuai petunjuk dari Komando Atas, " kata Bati Wanwil Koramil tipe B 0802/04 Siman.

" Untuk hari ini kami bersama rekan rekan dari tim medis Puskeskas Siman mendapat tugas mengajak masyarakat di Desa Patihan Kidul untuk bersama - sama mengikuti anjuran pemerintah tentang 5M, " ucap Serma Sunarwan.

Dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, Serma Sunarwan dan rekan - rekan mengajak dan menghimbau warga yang melintas di jalan Desa Patihan Kidul untuk selalu patuh terhadap 5M yang isinya antara lain : memakai masker sesuai aturan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Berantas Pandemi Menggunakan 5M"

Post a Comment