Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Setelah di Lantik,Program kerja pertama bupati Ponorogo 99 hari kedepan sesuai Asmaul Husna




Ponorogo,(SW),- setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur,Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita langsung menuju di rumah dinas Pringgitan, Kabupaten Ponorogo, Jumat(26/2/2021).

Agus Pramono sekda kab Ponorogo dalam sambutannya mengatakan hari ini tepat di usia 50 tahun, Sugiri Sancoko dilantik menjadi Bupati, untuk nantinya mengemban amanah menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Ponorogo. 

"Para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tentu mendukung program yang akan dijalankan Bupati dan Wabup nantinya. Kita ucapkan selamat datang untuk menjadikan Ponorogo hebat bermartabat," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo periode 2021-2024 yang baru saja dilantik, Sugiri Sancoko menjelaskan, pihaknya ingin menjadikan Ponorogo yang lebih baik seperti yang diinginkan masyarakat, itu prinsipnya.

"Kita akan menjalankan program kerja pertama di 99 hari kedepan sesuai Asmaul Husna,Seperti apa nantinya ya dilihat saja, kita juga ingin agar saling bersinergi dengan SKPD dalam menjalankan program nantinya,"jelas bupati

Bupati Sugiri juga menjelaskan bahwa sesuai visi misinya akan menjalankan program Nawa Dharma Nyata. Disitu ada 9 poin penting, antara lain di bidang pendidikan, kesehatan, infrakstuktur, pariwisata, sektor perdagangan, peningkatan UMKM, mengurangi angka kemiskinan, kedaulatan pangan dan mewujudkan pemerintah bebas KKN,Program itu akan menjadi prioritas kami dalam memimpin Ponorogo pada 3,5 tahun kedepan. Serta 9 poin tersebut tidak bisa ditawar dan akan kita laksanakan secara paralel, 

Bupati Sugiri Sancoko dan Wabup Lisdyarita yang diusung dari partai PDI Perjuangan, PPP, PAN dan Hanura tersebut datang di Pringgitan dengan disambut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan partai, tokoh agama dan masyarakat(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Setelah di Lantik,Program kerja pertama bupati Ponorogo 99 hari kedepan sesuai Asmaul Husna"

Post a Comment