Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

HPN 2021, Komunitas Wartawan Ponorogo(KWP)Tasyakuran dan Bagi Masker


Ponorogo,(SW), - Ditengah pandemi covid-19, para jurnalis yang tergabung komunitas wartawan Ponorogo (KWP), melakukan tasyakuran dan membagikan masker dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021. 

Pembagian masker dilakukan bersama Kapolres Ponorogo, AKBP. Mochammad Nur Aziz. Diantaranya di depan balai wartawan, Jalan Raden Saleh dan perempatan pasar legi, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Selasa (9/2/2021). 

Menurut Ketua Panitia KWP, Muhammad Nuryasin menjelaskan, rekan-rekan kuli tinta yang bertugas di Ponorogo melaksanakan tasyakuran sederhana dalam memperingati HPN 2021, sebagai wujud syukur terhadap kemajuan insan pers di 'Kota Reyog'.

"Kita melaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, kita membagikan kurang lebih 1000 masker kepada pengguna jalan yang melintas," ujarnya.

Dirinya menambahkan, sesuai dengan tema HPN tahun ini, 'Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan', menjadi semangat rekan wartawan ikut melawan terhadap masifnya serangan virus berbahaya tersebut.

"Rencananya, kita juga akan melaksanakan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, untuk sedikitnya membantu meringankan beban masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo, Mochammad Nur Aziz mengucapkan selamat HPN 2021. Semoga insan pers semakin sukses, menyajikan berita yang berimbang. Serta dapat menjalankan profesinya secara profesional. Serta ikut menciptakan kantibmas di wilayah Ponorogo aman, kondusif dan terkendali.

"Selain itu, kita mengapresiasi kepada rekan wartawan yang telah peduli terhadap warga dan masyarakat. Semoga pandemi covid-19 ini segera musnah dari bumi," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HPN 2021, Komunitas Wartawan Ponorogo(KWP)Tasyakuran dan Bagi Masker"

Post a Comment