Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Hadiri Rakor PPKM Berbasis Mikro, Dandim 0802/Ponorogo Dukung Program Pemerintah


Ponorogo,(SW),- Komandan Kodim 0802/Ponorogo hari ini menghadiri kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di wilayah Kabupaten Ponorogo bertempat di Bantarangin Gd. Graha Krida Praja Lt. 2 Kabupaten Ponorogo, Rabu (10/02/2021).

Rapat koordinasi tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo dengan penanggung jawab adalah Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Ponorogo, Dr. Drs  Agus Pramono, MM yang juga sebagai Sekda Kabupaten Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan dukungan penuh atas kegiatan PPKM mikro yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

" Sinergitas yang sudah kita lakukan dalam menangani covid-19 di Kabupaten Ponorogo selama ini  alhamdulillah sudah bisa menekan angka penyebaran covid-19. Selanjutnya Kodim 0802/Ponorogo terutama melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa), kapanpun dan dimanapun akan selalu siap bergerak untuk bersama - sama bahu membahu menjalankan tugas dan perintah menangani covid-19 termasuk program pemerintah yang baru yaitu PPKM mikro, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dandim 0802/Ponorogo dalam kesempatan tersebut juga berharap agar dalam pelaksanaan penanganan covid-19 hendaknya terus menjaga komunikasi dan sinergitas antar instansi terkait, " Agar penanganan covid-19 di wilayah Ponorogo bisa berhasil sesuai harapan kita semua, hendaknya semua pihak yang terlibat agar selalu menjaga komunikasi dan sinergitas untuk bersama-sama dalam upaya pencegahan covid-19  serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memahami dan mematuhi protokol kesehatan " .

Hadir dalam rapat koordinasi PPKM berbasis mikro dan pembentukan Posko penanganan covid-19 di Bantarangin Gd. Graha Krida Praja Lt. 2 antara lain : Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono MM; Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH., S.I.K,. M.Si; Kadinkes Kab. Ponorogo, Drg. Hj. Rahayu Kusdarini., M.Kes; Ketua BPBD Kab Ponorogo, Imam Basori, S.Sos; Kasatpol PP Kab. Ponorogo, Drs. Suko Kartono MM; Kadin PMD Kab. Ponorogo, Bpk. Supriyanto; Kepala BPPKAD Kab. Ponorogo, Ibu Sulistyo Ningsih serta perwakilan Camat se Kabupaten Ponorogo.(MdC0802/SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hadiri Rakor PPKM Berbasis Mikro, Dandim 0802/Ponorogo Dukung Program Pemerintah"

Post a Comment