Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Umpo adakan bincang bincang " bagaimana pelaku seni bertahan di masa pandemi covid 19


Ponorogo,(SW),-Universitas Muhammadiyah Ponorogo walaupun dalam keadaan Pandemi covid 19 selalu ber inovasi ,salah satunya diadakan oleh FIsip prodi ilmu Komunikasi semester lima konsentrasi Public Relation dengan menyelenggarakan acara perbincangan dengan Nara sumber bupati terpilih Ponorogo Sugiri Sancoko(Rabu,20/1/21)

Aji Cahyo Wiibowo selaku ketua pelaksana dalam Konvensi Seni dan Budaya mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan

dengan tiga narasumber yang luar biasa, yakni Dr. Happy Susanto Rektor Universitas Muhammadiyah, Najih muhammadiy, S.S sebagai delegasi Indonesia untuk Goodwill ke 46 SSEAYP serta H.Sugiri Sancoko, SE.M.M selaku Bupati Ponorogo Terpilih,

Konvensi ini bertujuan untuk membangkitkan perekonomian para pelaku seni di Ponorogo serta mempertahankan eksistensi seni di tengah pandemi”,jelas aji Cahyo

Sementara itu rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Dr. Happy Susanto MA, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan daya kreativitas mahasiswa Fisip Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Politik di saat pandemi, supaya pelaku dan pekerja seni dapat bertahan ditengah pandemi.


” Di Ponorogo banyak terdapat alkulturasi dan asimilasi seni budaya yang cukup tinggi, artinya hal ini sangat potensial sekali jika di kerjakakan secara maksimal, terang Happy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Umpo adakan bincang bincang " bagaimana pelaku seni bertahan di masa pandemi covid 19"

Post a Comment