Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Matikan Virus, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Panyemprotan Cairan Disinfektan


Ponorogo,- Anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait terus berusaha mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid di wilayah Ponorogo. Di Koramil tipe B 0802/10 Slahung misalnya, hari ini secara serentak dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Dukuh Dongko, Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/01/2021)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Nailan, Serka Hadi Prayitno yang turut dalam  kegiatan penyemprotan cairan disinfektan mengatakan bahwa sebagai Babinsa, ia harus bisa mewujudkan suasana aman di wilayah binaan dari berbagai ancaman termasuk covid-19.

" Sudah menjadi tugas saya sebagai Babinsa untuk mewujudkan situasi yang aman dan tentram serta nyaman bagi warga terutama di wilayah binaan, " kata Serka Hadi Prayitno.

" Saat ini, tentu kita semua menginginkan agar pandemi segera berakhir. Untuk itulah kita semua  tidak henti - henti melakukan berbagai upaya pencegahan termasuk hari ini (penyemprotan cairan disinfektan), " jelasnya.

Babinsa Desa Nailan bersama Kepala Desa Nailan dan Perangkat Desa Nailan serta Satgas covid-19 Desa Nailan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah - rumah warga, tempat ibadah serta lokasi keramaian seperti pasar, pos kamling serta lokasi yang biasa dijadikan tempat istirahat.(MdC0802/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Matikan Virus, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Panyemprotan Cairan Disinfektan"

Post a Comment