Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Polres Ponorogo adakan konferensi pers kamtibmas 2020

 

Kapolres Ponorogo adakan konferensi pers Kamtibmas 2020

Ponorogo, Suarawengker,– Kapolres Ponorogo AKBP. Mochammad Nur Aziz, SH, SIK, M.Si didampingi Kasat Narkoba AKP. Deni Fahrudianto, S.Sos, Kasat Reskrim AKP. Hendi Septiadi, SH, SIK, Paur Humas Polres Ponorogo mengadakan konferensi pers di gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo(Selasa,29/12/2020)

Pada kesempatan konferensi pers Kapolres Ponorogo AKBP.Mochammad Nur Azis,SH.S.I.K,M.Si  menyampaikan situasi kamtibmas Polres Ponorogo selama 1 tahun dalam kondisi kondusif.

Dalam konferensi pers tersebut Kapolres Ponorogo  menyampaikan salah satu bahasan  terkait Narkoba bahwa pada tahun 2020, Satuan Reserse Narkoba Polres Ponorogo mengamankan BB berupa Narkotika jenis Shabu-Shabu sebanyak 23,4 gram yang pada tahun 2019 mengamankan sebanyak 57,95 gram

"Daerah Kabupaten bukan termasuk Daerah tujuan tempat peredaran Narkoba tersebut di banding kota kota besar seperti di Surabaya, Sidoarjo dan yang lainnya. Namun, Polres Ponorogo juga terus mengumpulkan Bahan Keterangan (Pulbaket) dari tersangka yang telah di amankan apakah di Ponorogo ini termasuk tempat persembunyian atau tempat transit Barang Haram tersebut,demikian dengan Narkoba jenis Ganja yang telah disita dari Tersangka sebanyak 4,12 gram ",jelas Kapolres

Pihak Polres Ponorogo akan terus menjaga keamanan Kabupaten Ponorogo serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program kebijakan Kapolri(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo adakan konferensi pers kamtibmas 2020"

Post a Comment