Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Ops Lilin tahun 2020 Polsek Slahung Pengamanan Misa Natal Di Gereja Ratu Damai


Slahung, Suarawengker, - Polsek Slahung perwira pengendali Kapolsek  melaksanakan pengamanan Misa Natal 2020 di Gereja Santa Maria dan Gereja Ratu Damai kec. Slahung Kab. Ponorogo, Kamis  (24/12/2020)

Pengamanan yang dilakukan anggota Polri yang dibantu personel dari anggota Koramil 0802/10 Slahung  merupakan wujud sinergitas untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib menjelang dan pada saat kegiatan misa maupun selesainya.

Sebelum dilaksanakan ibadah Misa Natal di Gereja tersebut, petugas pengamanan dipimpin langsung Kapolsek AKP Haryono, S.H. melakukan sterilisasi didalam dan luar gereja, selain itu juga petugas pengamanan gereja juga melakukan pemeriksaan terhadap barang barang bawaan jemaah dan pemeriksaan standar protokol kesehatan.

Dalam perayaan natal di gereja Ratu Damai kali ini berbeda  dengan tahun tahun sebelumnya, kali ini di era pandemi Covid jamaah diwajibkan mematuhi  protokol kesehatan, menggunakan masker , sebelum masuk gereja  juga dicek suhu badan, dan cuci tangan.

Sementara itu Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. mengatakan selain pengamanan gereja, dalam rangka ops Lilin 2020 ini, pihaknya juga melakukan patroli dengan sasaran pertokoan dan  obyek vital .

" Patroli kita tingkatkan baik siang maupun malam hari, untuk memastikan bahwa wilayah Slahung aman jelang tahun baru 2021, dan kami harapkan dukungan seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi aman kondusif .(jwt Yul/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ops Lilin tahun 2020 Polsek Slahung Pengamanan Misa Natal Di Gereja Ratu Damai"

Post a Comment