Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Logistik pemilihan kepala daerah kabupaten Ponorogo siap di distribusikan

H.Munajat ketua KPU kabupaten Ponorogo 

Ponorogo, suarawengker, persiapan terkait logistik Pilkada Ponorogo telah siap seratus persen,tinggal pendistribusian nya saja,terkait hal tersebut di sampaikan oleh ketua KPU Ponorogo H.Munajat(Kamis,3/12/2020).

Saat di konfirmasi H.Munajat ketua KPU Ponorogo mengatakan bahwa Untuk pendistribusian logistik Pilkada,akan mulai di distribusikan mulai tgl 5 s.d 6 Desember 2020. Dalam pendistribusian logistik Pilkada untuk pelaksanaanya paling utamakan Kecamatan yang terjauh dari jangkauan, mulai dari kecamatan Ngrayun, Pudak, Sawoo dikarenakaan daerah tersebut merupakan daerah pengunungan.” Untuk pendistribusian akan kami laksanakaan pada pagi hari di mana saat ini sedang musim penghujan. Sedangkan untuk daerah yg mudah terjangkau akan kami distribusikan pada siang hari karena medan sangat mudah,jelas Munajat.

Munajat berharap kepada teman teman media untuk membantu KPU Ponorogo dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pilkada,Peran media di sini sangat diperlukan agar masyarakat pada tgl 9 Desember 2020 yang memiliki hak pilih untuk mengunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya dan menyampaiakan kepada masyarakat jangan sampai golput.” Pesan saya kepada masyarakat jangan takut datang ke TPS dikarenakan di tiap TPS sudah kami semprot desinfektan dan saya meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan denga tetap memakai masker.(SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Logistik pemilihan kepala daerah kabupaten Ponorogo siap di distribusikan"

Post a Comment