Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kapolres Ponorogo pimpin apel serpas pengamanan Pilkada 2020

Ponorogo, Suarawengker- Kepala Kepolisian Resor Ponorogo atau Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengamanan TPS pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ponorogo Tahun 2020 bertempat di Halaman Mapolres. Senin (7/12)

Pergeseran Pasukan itu pun terbagi dalam 5 gelombang per Rayyon guna mengurangi Volume Personil yang melaksanakan Apel guna Mematuhi Protokol Kesehatan.

"Selama Pengamanan TPS, anggota Polri wajib mengawal dan mengamankan kotak Suara, terus bekerja sama dan koordinasi dengan Babinsa, Linmas ataupun Petugas dari Panwas." Ucap Kapolres

Perlu diketahui, bahwa pada pelaksanaan Pungut Hitung, Polres Ponorogo telah menyiapkan 501 Personil dan 224 Bhabinkamtibmas dengan Ploting 2 Anggota Polri, 10 Tps dan 20 Linmas.

"Jaga Netralitas Instansi, jangan sampai ada anggota yang terlibat Politik Praktis selama pelaksanaan Pemilu." Tegasnya

Apel tersebut, secara simbolis Kapolres Ponorogo menyerahkan Dukungan Anggaran, dukungan Bekal Kesehatan yang terdiri dari APD dan obat-obat an untuk perbekalan selama 3 hari mulai tanggal 8-10 Desember.

Masih dikatakan Kapolres, Anggota Polri juga harus menjadi Pelopor tertib Protokol Kesehatan, himbau kepada masyarakat yang tidak mematuhi Prokes di TPS.

"APD yang telah di serahkan selama Pengamanan TPS harus di gunakan, seperti kita ketahui Covid-19 di Ponorogo terus mengalamai kenaikan, jangan sampai ada klaster baru pada pelaksanaan Pilkada." Pungkas Kapolres (ver/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo pimpin apel serpas pengamanan Pilkada 2020"

Post a Comment