Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kapolres Ponorogo adakan pengecekan kesiapan Anggota dalam pengamanan Nataru 2020


Ponorogo, Suarawengker,- Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru di Pos Pam Wisata Telaga Ngebel dan Pos Pam Gereja Santo Hilarius Kecamatan Sooko. Selasa (22/12)


Kegiatan tersebut dikatakan Kapolres untuk mengecek kesiapan Anggota dalam melaksanakan tugas jaga dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020 Polres Ponorogo.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, walaupun saat ini sudah memasuki musim penghujan agar anggota selalu memakai perlengkapan seperti Jas Hujan dan Senter, terlebih di tempat wisata telaga Ngebel ini selalu ingatkan kepada wisatawan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan." Ujar Kapolres

Pada Operasi Lilin 2020 ini yang dikedepankan adalah kegiatan Preemtif dan Preventiv secara humanis namun tegas guna mencegah Penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo juga melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Gereja Santo Hilarius Desa Klepu Kecamatan Sooko dan bertemu langsung dengan Pengurus Gereja setempat.

"Untuk kegiatan Ibadah di Hari Natal nanti agar Pengurus Gereja selalu mensiapkan tempat cuci tangan, untuk kursi agar di jaga jaraknya, dan sebelum memasuki Gereja agar di Cek Suhu masing masing Jemaat, nantinya Anggota kami juga akan siap membantu demi mematuhi Protokol Kesehatan di samping melaksanakan tugas jaga." Pesan Kapolres di Gereja Santo Hilarius

Pada Pengamanannya nanti Polres Ponorogo mengerahkan Anggotanya 24 Jam di Pos dibantu dengan TNI maupun Instansi terkait.

"Karena saat ini juga fokus penanganan Virus Covid-19 sehingga kami juga harus bisa memastikan bahwa pada pelaksanaan Ibadah nanti tetap mematuhi Prokes sehingga tidak munculnya Klaster Baru." Pungkas Kapolres

Hadir pula dalam kunjungan Pengecekan Kapolres di Pos Pengaman Operasi Lilin Semeru 2020, KabagOps Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, S.Sos., Kasat Sabhara AKP. Edi Suyono, S.E., Kasat Lantas AKP. Indra Budi Wibowo, S.H., S.I.K., Kapolsek Sooko AKP. Supardi, S.H., Kapolsek Ngebel Iptu Eko Murbiyanto, S.H., Kasi Propam Ipda Sultoni, S.H. (ver/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo adakan pengecekan kesiapan Anggota dalam pengamanan Nataru 2020"

Post a Comment