Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kapolres Ponorogo adakan pengecekan surat suara pilkada 20 di gudang Logistik KPU Ponorogo

Kapolres Ponorogo bersama ketua KPU di gudang logistik 

Ponorogo, Suarawengker - Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Pengecekan Surat Suara dalam rangka Persiapan Pilbup Kabupaten Ponorogo tahun 2020 bertempat di Gudang Logistik KPU Ponorogo Ex Pabrik Mori Jl. Ponorogo-Madiun Kecamatan Babadan. Selasa (1/12)


AKBP. Azis pun menyampaikan bahwa saat ini Polres Ponorogo fokus terhadap pengamanan Logistik Pemilihan Bupati 2020 Kabupaten Ponorogo yang mana Tahapan Pungut Hitung tinggal beberapa hari lagi.

"Sebagai pengaman Pilkada, kami harus meyakinkan setiap tahapan Pilkada harus berjalan aman dan lancar, juga di Gudang Logistik ini pun kita kerahkan 24 jam Personil untuk penjagaan antisipasi hal yang tidak kita diinginkan." Ucapnya

Selain Kotak suara sebanyak 2.080 dan Surat suara sebanyak 781.003 lembar yang saat ini sedang disortir ulang dan dipacking untuk di distribusikan ke masing masing Kecamatan, KPU juga telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri ( Masker, Masker Kain, Sarung Tangan, Termogun, Hasmat, Hand Sanitizer, Sabun Cuci Tangan, Desinfektan dan Face Shiled ) di masing masing KPPS

"Situasi Pandemi Seperti ini kita harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama, Kami pun telah menyiapkan APD untuk anggota yang akan melaksanakan Pengamanan di TPS." Tambah Kapolres

Polres Ponorogo telah menyiapkan 501 Personel Polres Ponorogo dan 224 Anggota Bhabinkamtibmas serta BKO Satbrimob Polda Jatim dan Polres Jajaran Korwil Madiun untuk pengamanan Pungut Hitung 9 Desember nanti.

"Kita pastikan bahwa penyelanggaraan Pilkada nanti Masyarakat akan Aman dalam menggunakan Hak Pilihnya, namun kami juga berharap kepada seluruh warga Ponorogo untuk ikut serta dalam menjaga Situasi Kamtibmas, jangan sampai berbeda pilihan akan membuat permusuhan."

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kabagops Kompol Basuki Nugroho, S.Sos., Kasat Intelkam AKP Suwito, S.H., M.H., Kasat Sabhara AKP Edi Suyono, S.E., Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, S.H., Wakapolsek Babadan Iptu Joko Prayitno., Kasi Propam Polres Ponorogo Ipda Sultoni, S.H., Kanit II Satintelkam Polres Ponorogo Ipda Moh. Isa Latif, S.H., Paurbinops Bagops Polres Ponorogo Ipda Mujian.,Kanit Reskrim Polsek Jenangan Polres Ponorogo Ipda Yudi Tri Wahono, S.H (ver/SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo adakan pengecekan surat suara pilkada 20 di gudang Logistik KPU Ponorogo"

Post a Comment