Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Dandim 0802/Ponorogo himbau Anggota untuk Manfaatkan Libur Panjang Bersama Keluarga di Rumah Saja

Ponorogo, Suarawengker,-Anggota  Kodim 0802/Ponorogo (prajurit dan PNS), seluruhnya hari ini melaksanakan apel bersama bertempat di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (30/12/2020).

Ada beberapa penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto saat mengambil apel bersama diantaranya yaitu supaya dapat menjaga keamanan dan keselamatan diri dan keluarga saat melaksanakan libur panjang, termasuk aman dari penyebaran covid-19.

" Saya harap para prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo tidak bosan mendengar apa yang sering saya sampaikan terkait masalah covid-19. Jangan menyepelekan himbauan pemerintah dan Komando atas tentang protokol kesehatan. Curiga itu perlu, sebagai bentuk antisipasi dan kewaspadaan terhadap covid-19, namun kita juga jangan terlau takut sehingga dapat melemahkan imun kita, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

" Selanjutnya saya mengajak kepada semuanya,  laksanakan libur panjang tahun baru ini dengan sebaik - baiknya dan gunakan waktu  libur bersama keluarga   di rumah untuk melakukan hal - hal yang positif. Jangan melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan munculnya klaster - klaster baru. Selalu taati protokol kesehatan sehingga diri dan keluarga aman dari virus corona, " jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Tidak hanya itu, dalam apel tersebut Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa sebagai prajurit hendaknya selalu memonitor perkembangan situasi yang terjadi sehingga diharapkan tidak ketinggalan informasi yang berkembang di masyarakat.

Usai apel pagi, sebelum memulai kegiatan rutin kantor, anggota Kodim 0802/Ponorogo melanjutkan kegiatan senam pagi bersama dipimpin oleh anggota Stafops Kodim 0802/Ponorogo dan tentu saja pelaksanaan senam tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.(MdC0802/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dandim 0802/Ponorogo himbau Anggota untuk Manfaatkan Libur Panjang Bersama Keluarga di Rumah Saja "

Post a Comment