Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo melakukan Pencegahan Covid-19 melalui Komsos Bersama Warga Desa Binaan


Ponorogo, suarawengker- Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 agar tidak menyebar di wilayah binaan. Hari ini Babinsa Koramil 0802/13 Sambit melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan mengajak warga untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, Jumat (11/12/2020).


Babinsa Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Serka Paino mengajak warga di desa binaan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar di wilayah binaannya bebas dari virus corona. Hal tersebut disampaikan langsung saat dia melaksanakan Komsos bersama warga desa Gajah.

“ Dalam setiap kesempatan bertemu warga, seperti saat ini saya selalu mengajak dan menghimbau untuk terus menerapkan disiplin protokol pencegahan covid-19 sesuai yang telah ditetapkan pemerintah yaitu terus melaksanakan program 3M, memakai masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak, “ kata Serka Paino.

“ Apa yang saya sampaikan ini tentu merupakan perintah dari Komando Atas agar covid-19 segera enyah dari Bumi Reyog sehingga kita semua bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan nyaman dan aman serta bebas dari virus corona, “ jelasnya.

Berkenaan pencegahan covid-19 di wilayah Ponorogo, di samping para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo terus mengajak dan menghimbau warga di wilayah binaan untuk terus mematuhi protokol kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo juga terus bersinergi dengan unsur terkait baik itu Polres Ponorogo, Satgas covid Kabupaten Ponorogo maupun pihak medis serta relawan maupun masyarakat.(MdC0802/SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Babinsa Kodim 0802/Ponorogo melakukan Pencegahan Covid-19 melalui Komsos Bersama Warga Desa Binaan"

Post a Comment