Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

IPONG -BAMBANG DAFTARKAN DIRI KE KPU PONOROGO DAN SIAP UNTUK MENJAGA AMANAH, MENUNTASKAN YANG TERTUNDA




Ponorogo,Suara wengker- Calon Bupati Ipong Muchlissoni dan Calon wakil bupati Bambang Tri Wahono datang untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo,sebelum berangkat di dahului sholat dhuhur berjamaah di Masjid NU jalan Sultan Agung, Selanjutnya jalan dari Gedung Bakti, bakal calon incumbent tersebut disambut antusias oleh ribuan masyarakat. (minggu,6/9/2020).


salah satu pertunjukan kesenian(ft Agung)


Saat di konfirmasi wartawan Ipong muchlissoni dengan di dampingi Bambang Tri wahono mengatakan trimakasih
Kepada masyarakat, kader dan simpatisan. Baik secara resmi mengusung saya maupun dari parpol yang tidak mendukung. Hari ini luar biasa, puluhan ribu orang mengantarkan saya datang ke KPU Ponorogo untuk nantinya bertarung dalam kontestan Pilkada 2020,Jelas Ipong Muchlissoni.


Lebih lanjut Ipong menjelaskan, pendaftaran kita ke KPU Ponorogo berjalan lancar,Berkas pendaftaran kita telah dinyatakan lengkap dan sah,kita bisa mengikuti tahapan berikutnya,Antara lain nanti tes kesehatan, kejiwaan dan verifikasi faktual, Serta dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

 Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Ipong - Bambang mendatangi KPU Ponorogo,bersama dengan didampingi  pimpinan dan kader simpatisan partai pengusungnya. Diantaranya NasDem (10), PKB (8), Demokrat (5), Golkar (4), Gerindra (5) dan PKS (4).dan  dimeriahkan dengan berbagai kesenian diantaranya jaranan, reyog dan gajah-gajahan.

ketua KPU H.Munajat juga menjelaskan bahwa hari ini ada paslon yang mendaftarkan atas nama Ipong muchlissoni dan Bambang Tri wahono dan selanjutnya kedua pasang calon bupati akan mengikuti tes kesehatan dan psikologi di RS AL dr Ramelan Surabaya,jelas Munajat(SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPONG -BAMBANG DAFTARKAN DIRI KE KPU PONOROGO DAN SIAP UNTUK MENJAGA AMANAH, MENUNTASKAN YANG TERTUNDA"

Post a Comment