Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

EVEN DRAG RACE SERI 2 HUT KE 524 KABUPATEN PONOROGO DI GELAR TANPA PENONTON


Bilowo ketua panitia drag race seri ke 2

Ponorogo,Suarawengker-Kejuaraan drag race seri ke -2 yang diadakan dalam rangka HUT ke 524 kabupaten Ponorogo diadakan tanpa penonton sukses di gelar di jalan Pramukan Ponorogo (Sabtu 19/9/2020).


Ketua Panitia Ari Herso fiawanudin(Bilowo)ketua penyelenggara mengatakan bahwa ,Tidak seperti biasanya, even kali ini tanpa penonton dan tidak ada tiket. Karena sesuai aturan dari pihak satgas covid - 19 dan petunjuk dari Bapak Kapolres, kita penyelenggara tetap mematuhi himbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan yang salah satunya pemakaian masker, jaga jarak, dan tidak boleh berkerumun,Jelas Bilowo.

lebih lanjut Bilowo menegaskan pihak panitia tetap menyelenggarakan dengan catatan tidak ada penonton hanya kru dan peserta Drag,kegiatan ini di ikuti 200 pembalap se-jawa di 27 klas yang di lombakan, Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah memberikan ijin kegiatan  ini.

Sementara itu frangki salah satu kru tim drag race dari pacitan merasa sangat senang denga acara ini karena di era pandemi covid 19 tetap ada agenda yang di gelar(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EVEN DRAG RACE SERI 2 HUT KE 524 KABUPATEN PONOROGO DI GELAR TANPA PENONTON "

Post a Comment