Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

BUPATI PONOROGO KUKUHKAN 41 PENGURUS FORUM KOMUNIKASI BPD KABUPATEN PONOROGO 2017-2013




Ponorogo,Suarawengker-
Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi BPD Kab. Ponorogo, oleh Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, di Pendopo Agung Kab. Ponorogo, Jum'at, 11 September 2020.mempunyai visi bersama membangun desa untuk menuju Ponorogo berbudaya dan religius




Ketua  Forum komunikasi BPD Ponorogo Arif Subiyantoro mengatakan bahwa
FK BPD Kabupaten Ponorogo, sebagai wadah berhimpun BPD se-Kabupaten Ponorogo dan kepengurusan sudah terbentuk di setiap kecamatan, yaitu sebanyak 1989 anggota yang tersebar di 281 Desa se-Ponorogo,sebagai media jalin silaturahim, menyalurkan aspirasi, meningkatkan kapasitas, dan jalin sinergi dengan semua pihak/stake holder terkait. Semoga dikukuhkan di hari Jum'at Kliwon memberi keberkahan untuk BPD khusus nya dan Ponorogo umumnya.
Siap mengabdi, bersinergi, dalam satu visi mengabdi membangun desa dan negeri.jelas Arief



Lebih lanjut beliau menambahkan Terdapat 41 Pengurus dari perwakilan FK BPD Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo, yaitu 20 Kecamatan dan dihadiri oleh Jajaran FORKOPIMDA, Kakankemenag dan Camat se-Ponorogo yang ada BPDnya.

sementara itu Bupati Ponorogo Drs,Ipong Muchlissoni  dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan di kukuhkanya kepengurusan dari Forum Komunikasi ini di harapkan nantinya bisa menjadi lebih kompak lagi antar sesama Anggota BPD sinergitas dengan pemerintah, Jadi tanggungjawab penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa itu, tidak hanya menjadi tanggungjawab dari kepala desa, namun anggota BPD juga ikut memikul tanggungjawab tersebut. Kehadiran BPD bukan menjadi lawan kepala desa,”

bupati juga berharap semoga dengan adanya fk bpd bisa memajukan bpd bisa turut serta membangun ponorogo,dan segera bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal,jelas bupati(SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUPATI PONOROGO KUKUHKAN 41 PENGURUS FORUM KOMUNIKASI BPD KABUPATEN PONOROGO 2017-2013"

Post a Comment