Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

ANGGOTA DPR-RI KOMISI V TINJAU PROYEK NASIONAL DI PONOROGO



Ponorogo,suarawengker-Kunjungan anggota DPR-RI  di Kota ponorogo disambut baik oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Serta, melakukan dialog dengan orang nomor satu di Ponorogo tersebut bersama jajaran Kepala Dinas terkait, Bertempat di Pendopo kabupaten Ponorogo (Rabu,18/9/2020).


Kedatangan rombongan anggota Komisi V DPR RI tersebut untuk meninjau dan membahas proyek Nasional yang ada di Ponorogo. Diantaranya infrakstuktur dan transportasi. Selain melakukan dialog, para 'wakil rakyat' juga mengunjungi pembangunan pasar legi, Waduk Bendo dan tempat wisata Telaga Ngebel.

Bupati Ponorogo Ipong muchlissoni saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa Kita menyampaikan beberapa usulan kepada anggota Komisi V DPR RI. Diantaranya pelebaran jalan Ponorogo menuju Madiun. Alhamdulillah disetujui. Juga penambahan sumur bor di sejumlah Desa yang sering mengalami kekeringan. Sebelumnya ada 4 titik, kini bertambah dan disetujui menjadi 10 titik. Serta meninjau sejumlah pembangunan dan infrakstuktur. Termasuk perbaikan akses jalan menuju obyek wisata Telaga Ngebel,jelas Ipong Muchlissoni

Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni  mengatakan bahwa pembangunan pasar legi ditargetkan selesai pada awal tahun 2021. Insyaallah, bulan Februari tahun depan sudah bisa ditempati. Pasar legi nantinya juga akan menampung para pedagang dari pasar lanang, pasar eks- stasiun maupun pasar eks- pengadilan. Karena memang kapasitasnya yang cukup luas. "Ya harapan kita apabila pasar legi sudah dapat beroperasi, para pedagang dapat berjualan dengan nyaman dan tetap menjaga kebersihan,jelasnya

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Nurhayati menjelaskan, kita meninjau sejumlah infrakstuktur dan proyek yang ada di Ponorogo. Salah satunya, pembangunan pasar legi yang menggunakan anggaran dari Kementrian PUPR senilai Rp. 133 milyar, kita ingin melihat langsung, sejauh mana pembangunan (pasar legi) yang dikerjakan rekan kerja kami. Karena ini akan menjadi pasar tradisional modern terbesar yang ada di Indonesia,jelas Nurhayati(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGOTA DPR-RI KOMISI V TINJAU PROYEK NASIONAL DI PONOROGO"

Post a Comment