Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Ny.LINA NUR AZIS PIMPIN BHAKTI SOSIAL DI PASAR RELOKASI PASAR SONGGOLANGIT








Ponorogo,suarawengker - Jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 68, Ny. Lina Nur Azis pimpin Blusukan Bhakti Sosial kepada kuli panggul Pasar Relokasi Pasar Songgolangit Jalan Dr. Hardjono. Rabu (26/08)

Kegiatan yang diikuti Ny. Ayu Indra (Ketu sie Kebudayaan), Ny. Rita Deny (Ket sie sosial), Ny. Dilla Hendy (Bendahara cabang), Ny. Ibu Maya syaifuL (Sekretaris cabang) beserta anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo membagikan 100 paket sembako.


"Kami dari Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan paket sembako kepada kuli panggul pasar, di saat Pandemi Covid-19 ini perputaran roda Ekonomi sedikit sulit dimana harus mencari Nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga, itu yang menjadi batin kita tergerak untuk memberikan paket sembako, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga." Ujar Ny. Lina Nur Azis (Ibu Kapolres Ponorogo)


HKGB jatuh pada tanggal 19 Oktober, menjelang hari puncak nanti Bhayangkari Cabang Ponorogo akan gencar untuk melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat.



"Tahun ini memang beda dengan tahun sebelumnya, kami akan fokus untuk menggelar Bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, nantinya kami akan membagikan Sembako kepada masyarakat lain atau di tempat lain yang memang sangat membutuhkan. Harapan di HKGB ke 68, kedepan kami bukan hanya melayani sebagai istri Anggota Polri, namun juga bisa melayani masyarakat." Pungkasnya. (Ver/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ny.LINA NUR AZIS PIMPIN BHAKTI SOSIAL DI PASAR RELOKASI PASAR SONGGOLANGIT"

Post a Comment