-->

Halaman

Pemerintah berlakukan vaksin booster sebagai syarat perjalanan darat, Masyarakat Ponorogo serbu vaksinasi yang di adakan Dinkes dan BINDA Jatim

18 July 2022, 11:13:00 AM WIB Last Updated 2022-07-18T04:13:21Z

 

Antusias masyarakat Ponorogo ikuti vaksinasi di gedung terpadu 



Ponorogo, Suarawengker- Setelah pemerintah memberlakukan persyaratan vaksin booster sebagai persyaratan perjalanan, Pemerintah kabupaten Ponorogo melalui dinas kesehatan bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara daerah Jawa timur adakan vaksinasi booster dan dosis 2 bagi lansia di lantai 1 gedung terpadu kabupaten Ponorogo.(Senin, 18/07/2022).




Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang dengan Transportasi di Masa Pandemi Covid-19. Sedangkan untuk pengguna transportasi darat, aturan tersebut tertuang pada SE Nomor 73 tentang Petunjuk Pelaksana Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Darat yang berlaku mulai 17 Juli 2022.





Dinkes kabupaten Ponorogo bersama dengan badan intelijen negara daerah Jawa timur membuka layanan di gedung terpadu pada hari Senin 18 /07/2022, jenis vaksin yang di sediakan antara lain pfizer,Astrazenica, sinovac, covovax, pelayanan di berikan mulai jam 8- 12. 


Muhammad jaini salah satu peserta dari Jetis mengaku sangat senang dengan adanya vaksinasi di gedung terpadu hari ini,


"Alhamdulillah hari ini saya ikut Vaksinasi booster di gedung terpadu Ponorogo, dengan adanya vaksin booster ini saya tidak kuatir lagi untuk bisa melakukan perjalanan keluar kota,dan semoga covid 19 segera berlalu, " jelas jaini


Pada vaksinasi di gedung terpadu hari ini di sediakan paket minyak goreng bagi 100 peserta pertama baik vaksin booster maupun vaksin ke 2.(eSWe)

Komentar

Tampilkan

Terkini