-->

Halaman

Resmi Diluncurkan, Lebih Dari 3.000 Unit JOIWAY Sukses Terjual di Event Jive 2022

07 June 2022, 1:42:00 PM WIB Last Updated 2022-06-07T06:42:50Z

 


Jakarta - JOIWAY turut meramaikan ajang Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022 pada hari Sabtu (28/5) dan Minggu (29/5) lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dalam event tersebut, JOIWAY sekaligus meluncurkan produk terbarunya yaitu JOIWAY S1 yang langsung disambut antusias para stakeholder hingga komunitas penggemar vape Tanah Air. JOIWAY S1 sendiri menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan aman, sehingga memberikan pengalaman menggunakan device vape terbaik untuk pemakainya sesuai dengan misi yang diusung oleh JOIWAY.




“Misi JOIWAY ingin memberikan pilihan gaya hidup baru, bagi mereka yang mencari alternatif dari tembakau dan berusaha meminimalisir resiko para perokok pasif. Oleh karena itu, setelah lebih dari satu tahun, kami berkomitmen untuk membuat produk dengan kualitas, desain, rasa, dan harga terbaik untuk pengguna,” ungkap Iono Liu selaku Brand Director JOIWAY Indonesia.


Hadir dengan strategi bisnis yang mengedepankan Unique Selling Point, JOIWAY selalu mengutamakan desain produk yang stylish, easy to use, dan kualitas yang baik. Setiap produk-produk JOIWAY juga aman karena dilengkapi dengan short circuit protection, low voltage protection, overcharge protection, over-suction protection, dan max power protection.


Sold Out di Event Jive 2022

Sesaat setelah diluncurkan di hari pertama JIVE 2022, antusiame pengunjung langsung memadati booth JOIWAY untuk melihat lebih dekat JOIWAY S1 secara langsung. Berbagai aktivitas pun turut dihadirkan, seperti giveaway, quiz, flashmob, DJ Performance dan kehadiran KOL serta influencers seperti @kameaam atau @Anastasyakh yang menambah euforia di booth JOIWAY. 




Hingga hari terakhir, tercatat lebih dari 3.000 pcs dari berbagai varian produk sukses terjual dan mendapat respon positif dari para penggemar vape yang hadir di acara tersebut. Para pembeli pun mengaku puas akan produk terbaru JOIWAY S1 karena harga yang terjangkau, desain yang mudah digunakan, serta warna yang menarik dengan rasa yang lebih manis dari produk serupa. 


“Kami berterima kasih atas antusias para penikmat vape. Tentunya inovasi JOIWAY tidak berhenti disini, akan ada gebrakan selanjutnya yang tidak kalah menarik dari JOIWAY. Kami konsisten untuk meluncurkan produk-produk baru yang sesuai dengan karakter pengguna vape di Indonesia. Kami harapkan perokok tradisional beralih ke vaping dan memilih JOIWAY,” tutup Iono Liu.


JOIWAY S1 mempunyai 9 pilihan warna yaitu Provence, Electric Blue, Ocean, Emerald, Aurora, Sunshine, Amber, Golden Black, dan Silver Frost. Harapannya setiap pengguna JOIWAY dapat lebih bahagia dan berwarna, sesuai dengan tagline JOIWAY: Go Colorful Go Dance. Jangan lupa follow Instagram @joiway_id karena banyak kuis dan giveaway menanti. 


Tentang JOIWAY

Melalui bendera GAP VAPE, JOIWAY adalah brand kesehatan atomisasi internasional yang telah bergerak di bidang R&D dan integrasi penjualan sejak tahun 2021. Hingga awal tahun 2022, JOIWAY resmi masuk ke Indonesia. Visi JOIWAY adalah menjadi merek kelas dunia yang mengintegrasikan teknologi, kesehatan, dan perlindungan lingkungan.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.myjoiway.com

Komentar

Tampilkan

Terkini