-->

Halaman

Polres Ponorogo Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Ponorogo City Centre

19 December 2021, 4:14:00 PM WIB Last Updated 2021-12-19T09:14:57Z


PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 ( Dosis I, II ) menyasar masyarakat umum, lansia dan remaja bertempat di Ponorogo City Center, Minggu (19/12/2021)


Kegiatan tersebut di tinjau langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.I.K, M.H., M.M. bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo. 


Wakapolres Ponorogo mengatakan bahwa serbuan Vaksinasi ini dalam rangka memaksimalkan percepatan vaksinasi covid 19 di Ponorogo jelang Nataru 2021 .


"Pada serbuan vaksinasi ini Kami menargetkan 70 % capaian vaksinasi diakhir tahun 2021.  Selain itu , juga sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid 19 menjelang Nataru tahun 2021, karena diprediksi mobilitas kegiatan masyarakat akan meningkat ," ujar Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani 


Wakapolres Ponorogo juga mengungkapkan dalam serbuan vaksinasi covid 19 di Ponorogo City Centre antusias warga masyarakat sangat bagus.


"sehingga ini diharapkan akan bisa mempercepat terbentuknya herd immunity pada warga masyarakat Ponorogo," ungkapnya 


Sementara itu, PLH Kasi Dokkes Polres Ponorogo Aipda Bintari Ratna Dewi S.Pd membeberkan rincian hasil serbuan vaksinasi di Ponorogo City Centre.


"Dosis I kepada masyarakat umum 362 orang, Remaja 58 orang dan Lansia 46 orang. Sedangkan untuk Dosis 2 kepada masyarakat umum  sebanyak 12 orang, lansia nihil dan remaja nihil. Jadi total yang tervaksin sebanyak 478 orang," bebernya 


Aipda Bintari Ratna Dewi S.Pd berharap kepada warga masyarakat yang belum vaksin segera mendaftarkan vaksin digerai setempat. 

Menurutnya, vaksin ini penting untuk melindungi diri serta orang lain dari penyebaran Virus covid 19 yang sampai saat ini belum juga usai," pungkasnya 

(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini