-->

Iklan

Halaman

Peringati Hari Korpri Ke-50, Kapolres Ponorogo Gelar Olah Raga Bersama Dan Potong Tumpeng

26 November 2021, 4:22:00 PM WIB Last Updated 2021-11-26T09:22:11Z


PONOROGO, Suarawengker- Dalam rangka memperingati hari Korpri Ke-50, Polres Ponorogo menggelar olah raga bersama dan Potong Tumpeng bertempat di halaman apel Polres Ponorogo, Jum'at (26/11)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H., Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat utama Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran, Perwira staf dan diikuti sekitar 150 personil Polres Ponorogo terdiri Anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo.


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan olah raga bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ponorogo kemudian diserahkan kepada perwakilan ASN tertua Pengatur Kusmanto Baum Sium Polsek Bungkal Polres Ponorogo.


Usai Pemotongan tumpeng Kapolres Ponorogo AKBP Catur memberian Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada personel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) lingkup Polres Ponorogo yang ke-50.


"Saya selaku Kapolres Ponorogo mengucapkan selamat ulang tahun, Adapun tema yang diusung pada Hari Korpri Ke-50 tahun 2021 adalah *"ASN Bersatu Korpri tangguh Indonesia Tumbuh"*, semoga kedepan Korpri semakin kompak dan tangguh maka Indonesia pun akan tumbuh maju," ujarnya 


Sementara itu, Kusmanto anggota Korpri yang bertugas di Baum Sium Polsek Bungkal mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Ponorogo juga rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksannya kegiatan Hari Korpri ke-50.


"Saya mewakili rekan rekan Korpri di lingkup Polres Ponorogo mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh Pejabat Utama Polres Ponorogo yang sudah memberikan motivasi serta semangat kepada kami," katanya 


Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini kami masih bisa mengabdi kepada negara republik Indonesia khususnya dilingkungan Polres Ponorogo," Pungkasnya 


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini