Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Vaksinasi Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo Hari Ini Masih Menyerbu Pesantren

Ponorogo, Suarawengker, Sudah dua hari ini Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan kegiatan vaksinasi di Pesantren. Serbuan vaksinasi ini disamping dilakukan di Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo juga digelar secara serentak di Pondok Pesantren (Ponpes) di jajaran Kodam V / Brawijaya.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin yang mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui  Media Center 0802 mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar hari ini adalah lanjutan dari kegiatan yang digelar kemarin.

" Kemarin sudah disampaikan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa vaksinasi di Pesantren ini dilaksanakan selama tiga hari termasuk hari ini. Kebetulan Beliau (Dandim 0802/Ponorogo) sedang melaksanakan dinas luar, sehingga untuk pelaksanaan hari ini tidak bisa meninjau langsung ke lokasi, " kata Kasdim 0802/Ponorogo.

" Tentu kita semua menghendaki agar pandemi ini segera berakhir sehingga Pemerintah maupun Komando Atas benar - benar sangat serius terhadap penanganan covid-19 termasuk melalui program vaksinasi. Dengan menggalakkan vaksinasi diharapkan bisa melindungi masyarakat termasuk para santri dari pandemi covid-19, " jelas Kasdim 0802/Ponorogo.

Kodim 0802/Ponorogo dalam melaksanakan Vaksinasi covid-19 jenis Sinovac dosis pertama kepada para Santriwan dan Santriwati di Ponpes Darul Huda di Kelurahan Tonatan, Kabupaten Ponorogo hari ini bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Ponorogo dan Poskes 05.10.01 Ponorogo.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vaksinasi Covid-19 Kodim 0802/Ponorogo Hari Ini Masih Menyerbu Pesantren"

Post a Comment