Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Program Nasdem Peduli, Ucapan Terima Kasih Dari Warga Isoman untuk Nasdem

  


Ponorogo , Suarawengker- DPD Partai Nasdem Ponorogo dibanjiri ucapan terima kasih dari para warga Isoman, penerima makanan siap saji program " Nasdem Peduli" dalam bingkai besar "Nasdem Teman Rakyat". 

Pada  hari ke 5, Rabu 28 Juli 2021, Nasdem Ponorogo masih terus memberikan bantuan Nasi kota bermenu lezat dan sehat untuk memenuhi target 10.000 untuk para Isoman di bumi reog, begitu juga dengan bantuan di Dapil 7 Jatim yang kisaranya hampir sama.

Tak hayal bila ucapan terima kasih yang sangat tulus pun mengalir dari warga Isoman seakan tak pernah terhenti. Salah satu warga Isoma menuliskan pesan singkat "Partai (Nasdem,red) inilah yang mengirimkan makanan kepada keluarga saya setiap hari, disaat yang lain menjauh atau bahkan menyapapun tidak. Partai ini selalu memberikan makanan dan diantar sampai rumah.Padahal saya tidak milih , bukan kader, dan tidak ada saudara dengan partai ini.Terima kasih Nasdem, dan tetima kasih yang sudah mengirim makanan kepada keluarga saya 1x, 2x , 3x, bahkan setiap saat.Terima Kasih," ungkap sebuah keluar warga Isoman.

Senada dengan itu, warga Isoman lain juga mengucapkan hal yang sama, mereka sangat berterima lasih kepada Partai Nasdem yang telah membantu memberikan makanan siap saji terhadap warga Isoman." Lanjutkan berbuat baik kepada rakyat", "fastabiqul khoirot", "Partai yang akan dikenang", "Alhamdulillah masih ada Partai yang peduli," ungkap beberapa orang yang simpati kepada program Nasdem Peduli di beberapa group What App.

Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni berpesan kepada para kadernya agar jangan lelah dalam berjuang untuk rakyat. Ia berharap kepada para kader untuk menjaga kesehatan dan tetap selalu bahagian sehingga selamat dari pandemi covid 19 dan bisa berjuang untuk rakyat dalam menyebarkan kebaikan atau kebajikan. " Kakak  sekalian ( Panggilan khusus dikalangan Kader Nasdem,red) sehat semua njih, dan jangan pernah lelah berjuang untuk rakyat, salam bahagia," ucap H Ipong Muchlisoni yang sekaligus Pengurus DPW Partai Nasdem Jawa Timur yang juga Bupati Ponorogo Periode 2015-2020 ini. 

Perlu diketahui, sejak 5 hari lalu, DPD Partai Nasdem memberikan makanan siap saji sehari sekitar 1600 khusus warga Isoman di Ponorogo, dan untuk hari ini 1731 nasi kotak, belum termasuk warga Isoman di Dapil 7 lainya. Seluruh Dapil 7 diperkirakan  mencapai 40.000 nasi kota siap saji dengan  menu lezat dan sehat  yang telah dibagikan kepada warga Isoman(AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Nasdem Peduli, Ucapan Terima Kasih Dari Warga Isoman untuk Nasdem"

Post a Comment