Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

"Nasdem Peduli" DPD Nasdem Ponorogo,di hari ke 3 Telah Memberikan Bantuan Kepada Warga Isoman di Bumi Reog Hampir 5000 Kotak Makanan Siap Saji


Ponorogo - Di hari Ke 3 " Nasdem Peduli" , hari ini Senin 26 Juli 2021, DPD Partai Nasdem Ponorogo kembali memberikan  bantuan berupa nasi kotak  kepada warga Isoman, utamanya di Kabupaten Ponorogo sebanyak 1636 kota makanan siap saji. Jika pada hari kedua  Minggu 25 Juli 2021, DPD Partai Nasdem Ponorogo menyalurkan makanan siap saji sebanyak 1516 pak (kemarin lusa1600 pak,red) maka hari ini sudah sekitar 4736 nasi kota yang diberikan kepada warga Isoman di bumi reog ini, belum termasuk di kabupaten lainya Dapil 7 Jatim.

Makanan siap saji tersebut diantarkan langsung oleh Garda Pemuda Nasdem ke rumah rumah warga Isoman. Setidaknya ada 11 titik Dapur Umum yang di pandegani oleh Garnita Partai Nasdem untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani Isoman akibat terkapar Covid 19. Dapur umum tersebut antara lain ada di Kota Ponorogo, Slahung, Jetis, Kauman, Ngebel, Ngrayun, Sooko, Sawoo, Jambon dan lain lain.

Sebelumnya Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni berpesan kepada seluruh kader Nasdem untuk menebarkan kebaikan. Pasalnya, dengan selalu menebar kebaikan akan memperoleh kebaikan juga.

Ia juga merasa bangga dan terharu  kepada kadernya yang secara suka rela membantu mempersiapkan makanan, untuk orang orang yang terkena musibah dalam hal ini masih menjalankan isolasi mandiri di rumah masing masing

"Semangat Pagi kakak kakak sekalian, bangga dan haru melihat kegiatan para kader kader kita menyiapkan makanan untuk saudara saudara  kita yg sedang kena musibah, Ayo terus kita tabur kebaikan niscaya kita akan memperoleh kebaikan juga," Pesan H Ipong Muchlissoni yang juga Waka Bidang OKK DPW Partai Nasdem Jatim ini kepada para kadernya.

Seperti halnya  Plt Ketua DPD Partai Nasdem Drs H Ipong Muchlissoni, Ketua Panitia Nasdem Peduli DPD Ponorogo Pamuji Spd juga merasa terharu karena sambutan  masyarakat yang sangat antusias terhadap program tersebut.

" Setelah berjalan 2 hari dan hari ini yang ke 3 hari, saya merasa terharu karena sambutan para isoman sangat antusias," ucap Pamuji Spd.

Seperti diketahui, Kegiatan dalam bingkai besar Nasdem Perduli, "Nasdem Teman Rakyat" ini mendapat sambutan yang sangat bagus dari masyarakat, beberapa tanggapan masyarakat di group group what Sapp memberikan apresiasi yang sangat positif karena Nasdem sangat peduli kepada masyarakat di tengah tengah mereka kesulitan karena dampak pandemi Covid 19. (AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "Nasdem Peduli" DPD Nasdem Ponorogo,di hari ke 3 Telah Memberikan Bantuan Kepada Warga Isoman di Bumi Reog Hampir 5000 Kotak Makanan Siap Saji "

Post a Comment