Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Hari Ke 2 Nasdem Peduli"Nasdem teman Rakyat", Khusus DPD Ponorogo Hari Ini Salurkan Makanan Siap Saji Sebanyak 1500 Lebih Kepada Warga Isoma

Ponorogo, Suarawengker - Di hari kedua Nasdem Peduli Minggu 25 Juli 2021, DPD Partai Nasdem Ponorogo menyalurkan makanan siap saji sebanyak 1516 pak (kemarin 1600 pak,red) kepada warga Isoma di bumi reog. Selain itu, pemberian makanan siap saji juga dilakukan di daerah Dapil 7 Jatim.

Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni berpesan kepada seluruh kader Nasdem untuk menebarkan kebaikan. Pasalnya, dengan selalu menebar kebaikan akan memperoleh kebaikan juga.

Ia juga merasa bangga dan terharu  kepada kadernya yang secara suka rela membantu mempersiapkan makanan, untuk orang orang yang terkena musibah dalam hal ini masih menjalankan isolasi mandiri di rumah masing masing

"Semangat Pagi kakak kakak sekalian, bangga dan haru melihat kegiatan para kader kader kita menyiapkan makanan untuk saudara saudara  kita yg sedang kena musibah, Ayo terus kita tabur kebaikan niscaya kita akan memperoleh kebaikan juga," Pesan H Ipong Muchlissoni yang juga Waka Bidang OKK DPW Partai Nasdem Jatim ini kepada para kadernya.

Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Nasdem Ponorogo Sabtu 24 Juli 2021 melounching " Nasdem Peduli" dalam bingkai besar  bertajuk  Nasdem Teman Rakyat.

Kegiatan kepedulian dan solidaritas terhadap sesama ini  di Lounching secara langsung oleh Plt Ketua DPD Partai  Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni yang juga Bupati Ponorogo periode 2015- 2020, di Kantor DPD Jalan Batoro Katong No 145 Kelurahan Mangunsuman, Ponorogo.

Plt Ketua DPD Ipong Muchlissoni ketika dikonfirmasi mengatkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem  terhadap  sesama, utamanya kepada warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri ( Isoma) akibat terpapar virus Covid 19. 

"DPD Partai Nasdem Ponorogo menggelar kegiatan sosial dalam bingkai besar " Nasdem Peduli". Setiap harinya tak kurang dari 1000 bungkus makanan siap saji diberikan kepada warga Isoma yang ada di seluruh Kabupaten Ponorogo, dan dapil 7, totalnya 40.000 Pak." terang H Ipong Muchlissoni yang juga Waka Bidang OKK DPW Nasdem Jatim ini.

Dalam rangka mengurangi beban masyarakat terutama pada masa Covid 19,  Nasdem Peduli telah membantu vaksinasi, bantuan APD, Disinfektan dan saat ini memberikan makanan siap saji kepada ribuan warga Isoman.

Kegiatan mulia itu akan berlangsung selama  10 hari dimulai sejak  Sabtu 24 Juli 2021 kemarin.(WB media)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ke 2 Nasdem Peduli"Nasdem teman Rakyat", Khusus DPD Ponorogo Hari Ini Salurkan Makanan Siap Saji Sebanyak 1500 Lebih Kepada Warga Isoma"

Post a Comment