Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI/Polri bersama dengan Pemdes Ngrandu Ponorogo Semprotkan Disinfektan

 Kauman, Suarawengker,-Guna Mengantisipasi penyebarluasan Covid-19, Sat samapta Polres Ponorogo gencar melakukan beberapa upaya pencegahan. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Balai Desa ngerandu Kecamatan Kauman Ponorogo. Selasa ( 22/06/2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung KBO Sat Samapta Polres Ponorogo Ipda Slamet dengan diikuti anggotanya Aipda Muzaki dan Briptu Mayang juga melibatkan  Perangkat Desa ngrandu, Anggota TNI serta warga masyarakat sekitar. 

Ipda Slamet mengungkapkan bahwa penyemprotan ini merupakan upaya bersama TNI/Polri bersama Pemerintah Desa Nrandu serta warga masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Desa Ngrandu. Minimal, penyemprotan disinfektan bersifat preventif sekaligus upaya mitigasi penyebaran Covid-19 di lingkungan pemukiman penduduk.

"Penyemprotan disinfektan ini salah satu ikhtiar mencegah masuknya virus Corona di wilayah Ponorogo khusunya di Desa Ngrandu ini dan secara rutin sudah kita laksanakan di beberapa lokasi yang berbeda,"Ujar Ipda Slamet

Sementara itu, aktivitas penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di rumah-rumah warga saja. Tetapi juga di beberapa titik di jalan raya, terutama pada kendaraan yang melewati jalan di Desa Ngrandu.Kecamatan Kauman Ponorogo. 

(arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cegah Penyebaran Covid-19, TNI/Polri bersama dengan Pemdes Ngrandu Ponorogo Semprotkan Disinfektan"

Post a Comment