Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Sukseskan Kebijakan Pemerintah Tentang Larangan Mudik, Dandim 0802/Ponorogo Bersama Forkopimda Kab. Ponorogo Tinjau Langsung Pos Check Point Penyekatan



Ponorogo, SW,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugihato bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo hari ini melakukan peninjauan pos check point rayon Ops Ketupat Semeru 2021 hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M di wilayah  Kabupaten Ponorogo, Kamis (06/05/2021).

Peninjauan pos check point penyekatan rayon Ops Ketupat Semeru 2021 hari raya Idul Fitri 1442 H oleh Forkopimda Kabupaten Ponorogo tersebut sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E.,M.M. 

Kegiatan tersebut dilakukan antara lain bertujuan untuk meninjau dan memberikan motivasi kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan dalam menyukseskan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

" Saya bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo lainnya hari ini turun langsung di pos - pos penyekatan yang ada di seluruh wilayah perbatasan keluar masuk Kabupaten Ponorogo, " kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

" Penyekatan di beberapa titik keluar masuk perbatasan wilayah Kabupaten Ponorogo ini merupakan salah satu upaya kami untuk menyukseskan kebijakan pemerintah tentang larangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang masih dalam suasana pandemi covid-19. Harapan kami semoga dengan diadakannya penyekatan ini bisa mencegah dan menekan penularan covid-19 selama bulan suci Ramadhan, menjelang dan pasca hari raya Idul Fitri tahun 2021, " jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dalam peninjauan tersebut, guna memotivasi dan memberikan semangat  bagi para petugas di lapangan, Dandim 0802/Ponorogo bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo juga berkenan memberikan bingkisan kepada   para anggota yang melaksanakan tugas penyekatan di pos - pos cek point rayon Ops Ketupat Semeru 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M di wilayah  Kabupaten Ponorogo. 

Forkopimda Kabupaten Ponorogo yang turut dalam peninjauan di pos - pos cek point rayon Ops Ketupat Semeru 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M di wilayah  Kabupaten Ponorogo antar lain : Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko,S.E.,M.M.; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz,S.H.,S.I.K.,M.Si. dan PJU Polres Ponorogo.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sukseskan Kebijakan Pemerintah Tentang Larangan Mudik, Dandim 0802/Ponorogo Bersama Forkopimda Kab. Ponorogo Tinjau Langsung Pos Check Point Penyekatan"

Post a Comment